Kegelisahan Andrea Pirlo Setelah Juventus Raih Hasil Imbang

Football5star.com, Indonesia – Juventus harus puas meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Benevento di Stadium Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020). Hasil imbang ini membuat pelatih Juventus, Andrea Pirlo gelisah dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

“Kami menguasai babak pertama, memiliki peluang untuk mengakhiri permainan, tetapi masih belum mengetahui cara membaca berbagai momen pertandingan,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

Hasil Benevento vs Juventus: Pippo Inzaghi "Kalahkan" Pirlo

“Kami melakukan sepak pojok dan mengambilnya dengan cepat di babak pertama, tetapi kami harus mengendalikan situasi dan bertahan hingga jeda. Ini bukan pertama kalinya, kami kebobolan sebelum jeda,” tambah Pirlo.

“Pada akhirnya, kami menjadi sedikit kacau dan kehilangan ketenangan kami, kami tidak berhasil mengubah peluang menjadi gol.”

Pada musim ini, Juventus acapkali kehilangan poin penuh saat melawan tim-tim kecil. Hal ini menurut Pirlo memang jadi fokus pikirannya. Ia berharap hal ini bisa segara ditemukan solusinya oleh para pemain Juventus.

“Kami sedang mengerjakan pengembangan. Kami memiliki satu pemain sayap, sayap menyerang, yang datang dari dalam. Kadang-kadnag berhasil, kadang tidak.”

“Kami harus mempelajari momen-momen permainan, kapan harus mematikannya dan kapan harus mengontrol tempo,”

Andrea Pirlo sempat mengungkapkan soal tidak dimaikannya Cristiano Ronaldo di laga melawan Benevento.

“Dia mengalami sedikit masalah pada pertengahan pekan lalu. Setelah tugas internasional, wajar jika dia butuh istirahat. Ronaldo adalah nilai tambah, tetapi kami harus mencoba memainkan permainan kami meski dia tidak ada,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More