Kegelisahan Kevin De Bruyne Jelang Kick Off Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pekan pertama Liga Inggris 2020-21 akan mulai kick off hari ini, Sabtu (12/9/2020). Jelang kick off Liga Inggris ini, gelandang andalan Manchester City, Kevin de Bruyne mengaku tak mau mengulang kesalahan di musim lalu.

Menurut pemain asal Belgia tersebut, dirinya cukup gelisah mengarungi Liga Inggris musim ini. Ia berharap hasil buruk di musim lalu yang gagal meraih gelar juara liga tak lagi terulang di musim ini.

View this post on Instagram

Impressive win 🔥🔥🔥

A post shared by Kevin De Bruyne (@kevindebruyne) on

“Rasa lapar akan gelar selalu muncul setiap hari,” ucap De Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari Sportsmail.

“Musim lalu kami mencetak banyak gol dan kebobolan paling sedikit, tetapi kami tidak memenangkan liga, bukan?” tambahnya.

“Pada akhirnya kami sangat tertinggal karena kami membuat sejumlah kesalahan di beberapa pekan terakhir. Hal itu yang tidak boleh kami terulang di musim ini,”

Meski begitu, eks pemain Chelsea tersebut mengaku masih sangat percaya Pep Guardiola akan mampu membangun rasa percaya diri penggawa City agar mampu bermain secara maksimal dan konsisten di tiap pekan.

“Cara dia memandang sepak bola berbeda dengan banyak orang memandang sepak bola. Dia memiliki filosofi dan dia bertahan dengan tidak berubah,” ungkap De Bruyne.

Soal karakter Guardiola yang akan meledak jika City meraih hasil buruk menurut Kevin De Bruyne juga menjadi hal yang dipandang positif dari pemain City. Hal itu wajar dilakukan seorang pelatih di satu klub.

“Tapi itu terjadi di setiap klub. Ada baiknya terus melakukan diskusi karena Anda hanya perlu memenangkan pertandingan dan terkadang pelatih dapat mengatakan apapun yang dia inginkan,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More