Kegembiraan Ganda Harry Kane, Menang dan Akhiri Tren Negatif

Football5Sta.com, Indonesia – Harry Kane mendapatkan kegembiraan ganda. Dia mengantarkan Tottenham Hotspur menang dan bisa mengakhiri paceklik golnya di Stadion Wembley pada laga Premier League.

Harry Kane tampil gemilang ketika Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Liverpool. Dia mencetak dua gol dan menjadi kreator gol bagi Son Heung-min.

Satu gol Tottenham lainnya dicetak Dele Alli. Adapun Liverpool, sempat membalas melalui Mohamed Salah.

Khusus gol pertama Tottenham, itu adalah usaha ke-29 Kane untuk mencetak gol di Wembley. Sebelum itu, dia belum pernah mencetak gol sama sekali di Wembley.

Gol itu juga bermakna negatif bagi Liverpool. The Reds menjadi tim keenam di Premier League yang kemasukan 1.000 gol!

“Cara yang luar biasa untuk mengakhiri pekan menakjubkan ini,” kata Kane lewat akun Twitter pribadinya.

Hal itu merujuk pada hasil imbang di kandang Real Madrid pada pertandingan Liga Champions. Tengah pekan lalu, Kane dkk sukses menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu.

“Ini merupakan performa luar biasa dari seluruh tim. Kami harus bisa menjaganya,” tutur pemain berusia 24 tahun itu.

Seusai pertandingan, kegembiraan lain menyapa Kane dan rekan-rekannya. Legenda basket dunia, Kobe Bryant, menyambangi kamar ganti pemain tuan rumah.

“Ada perasaan luar biasa bertemu legenda NBA Kobe Bryant,” kicau Kane.

 

“Kami sempat berbincang-bincang sebentar. Dia mengaku telah memilih pertandingan yang tepat untuk ditonton,” ucapnya lagi.

Kemenangan atas Liverpool membuat Kane dkk mantap di posisi tiga besar di bawah Manchester City dan Manchester United. Dengan koleksi 20 poin, Tottenham hanya kalah selisih gol dari Setan Merah.

Comments
Loading...