Kegembiraan Trio Rekrutan Anyar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan habiskan dana mencapai 60 juta euro untuk merekrut tiga pemain anyar Rafael Leao, Leo Duarte, dan Ismael Bannacer. Trio rekrutan anyar AC Milan itu pun bahagia bisa diperkenalkan ke publik San Siro, Rabu (21/8/2019).

Mantan striker Lille Rafael Leao mengaku sangat senang bisa diterima dengan baik oleh publik Milan. “Saya diterima dengan sangat baik,” kata Rafael seperti dikutip Football Italia.

“Saya senang memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari klub hebat ini,” tambah Rafael.

Sementara itu bagi bek 23 tahun Leo Duarte, dirinya tak masalah disamakan dengan Thiago Silva. Ia pun gembira bisa bermain untuk AC Milan.

gazzetta.it

“Saya ingin membuat sejarah klub ini. Saya pikir saya mirip dengan Thiago Silva dalam hal fisik. Tapi jika saya dapat mencapai setengah dari kesuksesannya, saya akan bahagia,” ucap Leo Duarte.

Sedangkan untuk Ismael Bannacer, berlabuh ke AC Milan ialah kegembiraan bagi dirinya. Bannacer pun menyebut bahwa pelatih Milan Marco Giampaoli merupakan faktor penentu dirinya pindah ke Milan.

“saya merasa baik dan senang bisa bergabung ke klub ini. Giampaolo memintaku untuk datang ke sini. Itu adalah hal yang penting,” ucap Ismael.

Comments
Loading...