Kehadiran Anak Keempat Bikin Beto Goncalves Makin Semangat

Football5star.com, Indonesia – Di usianya yang sudah menginjak angka 38 tahun, penyerang Madura United, Beto Goncalves kembali menyambut kehadiran seorang buah hati pada Minggu (26/5) lalu. Ia kembali dianugerahi seorang putri dari sang istri, Dewi Costa.

Anak keempat Beto dilahirkan di RSIA Lombok Dua, Surabaya dan diberi nama Dalila Roesmala da Costa. Kehadiran Dalila membuat Beto Goncalves kini memiliki tiga orang putri di Indonesia. Dua putri lainnya bernama Daniella dan Dandara. Selain itu, Beto Goncalves juga memiliki seorang putra bernama Gabriel yang saat ini seedang berada di Brasil.

“Saya senang sekali, saya sudah memiliki empat anak sekarang. Tiga perempuan ada di Indonesia dan satu laki-laki ada di Brasil. Saya senang sekali bisa ada di samping istri saya saat melahirkan,” ujar Beto dikutip dari laman resmi Liga 1.

instagram.com/maduraunited.fc

Meskipun baru saja dianugrahi anak keempat, Beto tetap akan membela Madura United di partai melawan Borneo FC pada (28/5) malam. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal demi sang buah hati di partai nanti.

“Main, harus main. Saya sekarang lebih semangat lagi dengan lahirnya anak saya. Sekarang saya sudah lebih semangat dan siap lawan Borneo,” imbuh penyerang berdarah Brasil itu.

Sejauh ini, Beto berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik bersama Madura United. Mantan penyerang Persipura Jayapura itu berhasil mengemas dua gol dari dua pertandingan dan mampu membawa Laskar Sape Kerrab hinggap di puncak klasemen Liga 1.

Beto GoncalvesMadura United