Kehadiran Andrea Pirlo Bikin Antonio Conte Merasa Tua

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan bahwa terpilihnya Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus gantikan Maurizio Sarri membuat dirinya merasa sudah tua.

“Saya tentu sangat senang untuk Andrea karena di atas semua yang dia berikan keapda saya dalam arti sepak bola, dia adalah orang yang luar biasa dan saya memiliki kasih sayang sangat besar untuknya,” ucap Conte seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (10/8/2020).

“Tapi karena itu, melihat pemain yang dulu pernah saya latih dan sekarang menjadi pelatih membuat saya merasa tua,” tambahnya.

Pirlo adalah pemain andalan Antonio Conte saat mempersembahkan tiga gelar scudetto secara berturut-turut bersama Juventus. Saat Conte melatih tim nasional Italia, Pirlo pun jadi pemain asuhannya selama dua tahun.

Andrea Pirlo sendiri mengaku sangat terhormat bisa melatih Juventus. Ia mengaku sudah sangat siap untuk membayar kepercayaan dari manajemen Si Nyonya Tua.

“Saya sangat senang dan terhormat menerima kepercayaan dari Juventus. Saya siap untuk mendapat kesempatan yang luar biasa ini,” ucap Pirlo.

Yang menarik ucapan Pirlo yag disampaikan lewat akun Twitter pribadinya ternyata keliru. Pirlo salah menautkan akun Juventus. Yang ia tautkan di ucapannya tersebut malah perusahaan operasi plastik yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

“Keputusan untuk mengangkat Pirlo itu sangat natural, dalam gaya Juventus. Karena dia adalah seseorang, yang seperti kami katakan hanya sepekan lalu, sudah selalu dalam kontak dengan semua orang di sini dan itu terasa natural saja,” ucap direktur Juventus, Fabio Paratici.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More