Kehadiran Luis Suarez Bikin Atletico Madrid Semakin Menakutkan

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Barcelona, Sergi Roberto, merasa sangat sedih dengan kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid. Menurut Roberto, kehadiran Suarez akan membuat Los Rojiblancos menjadi tim yang semakin ditakuti di Spanyol.

Atletico Madrid resmi mengumumkan kedatangan Suarez pada Kamis (24/9) pagi WIB. Pemain berpaspor Uruguay itu menjadi milik Atletico setelah memutus kontraknya dengan Barcelona dan diikat hingga 2022.

“Para petinggi klub menentukan siapa saja pemain yang datang ataupun pergi. Tapi, Luis Suarez sudah memberikan segalanya buat kami selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Sergi Roberto seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

Sergi Roberto - Luis Suarez - Atletico Madrid - Barcelona - Eurosport
Eurosport

“Kepergian Suarez dari Barcelona akan membuat Atletico Madrid menjadi tim yang jauh lebih kuat musim ini,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Meski menjadi salah satu kapten Barcelona, Roberto dikabarkan masuk ke dalam daftar jual Blaugrana. Roberto pun tak menampik kemungkinan untuk bermain di Amerika Serikat atau liga Eropa lainnya sebelum mengakhiri karier profesionalnya.

“Jujur, saya tak pernah menyangka akan diangkat menjadi salah satu kapten Barcelona ketika baru menginjak usia 28 tahun.”

“Ini adalah klub idola saya semenjak kecil. Tapi, saya cukup tertarik dengan prospek bermain di MLS (Major League Soccer) atau liga lain di Eropa sebelum mengakhiri karier profesional,” tandas Roberto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More