Kehadiran Sanchez Dinilai Berkah Bagi Man. United

Football5star.com, Indonesia – Juan Mata berpandangan positif terkait kehadiran rekan anyarnya di Manchester United, Alexis Sanchez. Menurutnya, kedatangan eks pemain Arsenal tersebutn merupakan berkah bagi Red Devils.

Sanchez didatangkan dari Arsenal seharga 15 juta pounds dengan durasi kontrak selama empat tahun. Dia langsung tampil saat Man. United berjumpa Yeovil Town di ajang FA Cup, pekan lalu.

juan mata (zimbio.com)
zimbio.com

“Bagi Alexis Sánchez game itu berarti debutnya sebagai Red Devil. Kedatangannya adalah berita bagus karena pemain levelnya selalu meningkatkan kompetisi di dalam tim dan daya saing kami,” puji Mata dikutip dari situs resmi Man. United, Senin (29/1/2018).

“Dia pemain hebat dan saya yakin dia akan banyak membantu kami. Tepatnya minggu ini menandai ulang tahun keempat kedatangan saya di Old Trafford dan pertandingan pertamaku bersama klub. Bila Anda menjadi pemain Manchester United, tidak akan pernah sama,” sambungnya.

Mata menilai pilihan Sanchez untuk bergabung Man. United adalah tindakan yang tepat. Dia yakin, kompatriot barunya tersebut dapat menikmati permainan berseragam Red Devils.

“Menjadi bagian dari klub ini adalah sesuatu yang sangat spesial dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya terus menikmati setiap pertandingan seperti yang saya lakukan dengan debut saya melawan Cardiff,” pungkasnya.

 

 

Comments
Loading...