Kehausan, Kieran Trippier Minta Minum ke Suporter

Football5star.com, Indonesia – Kejadian unik mewarnai laga Atletico Madrid vs Celta Vigo di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Pemain tuan rumah, Kieran Trippier tampak kehausan dan meminta minum pada suporter di tribun.

Momen menggelitik ini terjadi di pertengahan babak kedua. Ia yang mendapat tugas mengeksekusi tendangan sudut tampak bingung dan enggan melaksanan tugasnya itu. Padahal situasi Atletico Madrid cukup genting karena butuh gol.

Kieran Trippier justru seolah mengulur waktu. Tapi sikap ini terjadi karena dia kehausan dan butuh minuman. Melihat sekelilingnya tidak ada minuman, sang bek pun membisikkan sesuatu pada ballboy.

Diyakini jika mantan pemain Tottenham Hotspur meminta sang ballboy untuk mencari minum untuknya. Tidak berselang lama, “pertolongan” datang dari tribun penonton.

Seorang penonton memberikan minumnya pada pemain asal Inggris itu. Mendapat apa yang dibutuhkan, ia langsung meminum air tersebut. Tidak ketinggalan pula jika botol minuman itu ia kembalikan ke suporter yang memberikan.

Setelah melepas dahaga, pemain berposisi sebagai bek kanan itu kembali ke tengah lapangan untuk melanjutkan permainan. Momen ini menjadi hiburan tersendiri untuk suporter yang memadati Stadion Wanda Metropolitano.

Kendati tim kesayangannya gagal meraup poin penuh, mereka tetap senang bisa membantu Kieran Trippier. Apalagi sang pemain saat ini sudah menjadi pujaan baru Atletico Madrid karena mampu menunjukkan performa gemilang di musim perdananya di Spanyol.

Comments
Loading...