Kehebatan Fabinho di Mata Henderson

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan pujian kepada rekannya, Fabinho, yang tampil gemilang melawan Tottenham Hotspur. Di mata dia, Fabinho adalah gelandang jangkar sempurna.

Liverpool menang 2-1 atas Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/201/2019) malam WIB. Dalam laga itu, Fabinho tampil solid sebagai gelandang bertahan The Reds.

“Fabinho luar biasa. Itu penampilan bagus lainnya dari dia, dia sangat bagus di posisi itu,” kata Henderson di Soccerway.

fabinho liverpool - Twitter @Simplenewsuk
Getty Images

Fabinho gabung Liverpool dari AS Monaco musim lalu. Sebelum pemain asal Brasil itu datang, Henderson yang menempati posisi gelandang jangkar The Reds.

“Saya sudah bermain di posisi itu untuk sementara waktu dan itu adalah posisi yang sulit. Fabinho sempurna untuk itu. Dia membaca permainan dengan sangat baik dan memecah permainan dan memulai serangan. Dia adalah pemain yang fantastis dan dia dalam kondisi sangat baik. Semoga itu bisa berlanjut,” Henderson menambahkan.

Fabinho sendiri musim ini sudah membela Liverpool dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 26 tahun itu juga menyumbangkan dua assist.

Berkat kemenangan atas Tottenham, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds mengoleksi 28 poin, unggul enam angka atas Manchester City di posisi dua.

Comments
Loading...