Kehidupan Terancam Setelah Tekel Van Dijk, Pickford Sewa Bodyguard

Football5star.com, Indonesia – Kehidupan Jordan Pickford mulai tidak tenang setelah tekel horornya ke Virgil van Dijk beberapa waktu lalu. Ancaman dari berbagai pihak mulai datang padanya dan keluarga.

Seperti diketahui, tekel Jordan Pickford ke Virgil van Dijk pada derby merseyside beberapa waktu lalu membuat bek Liverpool cedera ligamen. Sang bek diprediksi tidak bisa melanjutkan musim 2020-2021.

Hal ini pula yang menimbulkan amarah dari banyak pihak, terutama fan Liverpool. Amukan pada sang kiper tidak hanya berasal dari media sosial.

Virgil van Dijk - Liverpool - Jordan Pickford - Talksport
Talksport

Lebih parah lagi, kini ia dan keluarga mendapat ancaman dari orang-orang tidak bertanggung jawab. Demi melindungi keluarganya, Jordan Pickford telah meminta firma keamanan spesialis untuk menjaganya dan keluarga.

“Jordan terkejut dengan tingkat pelecehan yang dia terima sejak pertandingan itu. Dia bertekad untuk melakukan apa pun demia memastikan keluarganya tetap aman,” kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya kepada Sportsmail, Rabu (29/10/2020).

Kiper Everton itu pun sudah memiliki bodyguard sejak pekan lalu. Diketahui bahwa para bodyguard ini menjaga bagian luar rumah sang kiper yang ada di Cheshire.

Sementara itu pakar keamanan setempat menyarankan keluarga kiper timnas Inggris untuk menjauhi media sosial untuk mengurangi teror. Kasus ini juga sedang ditangani polisi Merseyside. Mereka sedang menyelidiki unggahan di media sosial yang bernada ancaman untuk Jordan Pickford.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More