Kehilangan Ciro Immobile, Simone Inzaghi Menolak Panik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku tak terlalu memusingkan absennya Ciro Immobile di partai melawan AC Milan pada Minggu (5/7) dinihari nanti. Menurut Inzaghi, Biancocelesti sudah terbiasa menghadapi masalah seperti ini.

Ciro Immobile tak bisa membela Lazio ketika menjamu AC Milan karena harus menjalani hukuman skorsing. Selain Immobile, Biancolecesti juga kehilangan Felipe Caicedo karena masalah serupa.

“Kami sudah terbiasa menghadapi masalah selama periode ini. Saya yakin para pemain akan tetap bisa menunjukkan penampilan terbaik di lapangan. Terlepas dari pengaruh formasi ataupun tim yang diturunkan,” kata Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Ciro Immobile - Lazio - Simone Inzaghi - @officialsslazio - ac milan
instagram.com/officialsslazio

Lebih lanjut, Inzaghi juga melempar pujian kepada pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Inzaghi mengaku merasa beruntung karena pernah bekerja di bawah arahan Pioli di Lazio beberapa tahun lalu.

“AC Milan adalah tim yang sangat terorganisasi dan memiliki pemain-pemain hebat. Selain itu, mereka juga diasuh oleh pelatih sekaliber Stefano Pioli.”

“Saya sangat mengenal Pioli. Saya merasa beruntung karena pernah bekerja di bawah arahannya ketika masih menangani tim cadangan Lazio. Dia adalah sosok yang selalu mempersiapkan segalanya secara detail,” tandas Inzaghi.

Lazio diprediksi akan mengambil inisiatif serangan pada partai melawan Rossonerri nanti. Pasalnya, mereka membutuhkan tambahan tiga poin untuk terus menekan Juventus yang masih menguasai puncak klasemen Liga Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More