Kehilangan Fokus Jadi Faktor Semen Padang Kalah dari Persija

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengungkapkan faktor kekalahan timnya dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017). Laga pada pekan ke-31 Liga Italia tersebut berakhir kemenangan bagi Macan Kemayoran dengan skor 2-0.

Kabau Sirah sebenarnya mampu tampil baik di babak pertama dengan menahan imbang Persija. Namun, di babak kedua, Bambang Pamungkas berhasil mencetak dua gol dan membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan di kandang sendiri.

Syafrianto menilai bahwa laga tersebut cukup menarik dengan aksi jual beli serangan dari kedua tim. Ia menyebutkan bahwa anak asuhnya sudah mengantisipasi pemainan tuan rumah. Namun, yang membuat mereka kalah adalah karena sempat kehilangan fokus. Selain itu, Persija menurutnya bermain dengan pemain yang tinggi, serta, kiper utama mereka, Jandia Putera alami cedera.

“Saya rasa pertandingan tadi pemain saya bertahan dengan apa yang kami terapkan. Cuman ada sedikit ada kehilangan fokus karena kira-kira bola sudah out atau tidak. Sehingga pemain di belakang tidak melihatnya dengan jelas,” ujarnya saat konferensi pers seusai pertandingan, Minggu 22/10/2017).

“Jadi saya rasa pertandingan ini cukup menarik. Kita juga sama-sama ada peluang. Disini kami sudah tau dengan kondisi Persija. Sehingganya kami bisa mengantisipasi. Memang Persija bermain dengan pemain tinggi-tinggi. Sayang kiper andalan kami juga cedera,” imbuhnya .

 

 

Comments
Loading...