Kehilangan Koulibaly Tak Buat Napoli Gentar Hadapi RB Salzburg

Football5star.com, Indonesia – Elseid Hysaj mengatakan bahwa absennya Kalidou Koulibaly tak akan membuat Napoli gentar di partai leg kedua babak 16 besar Liga europa melawan RB Salzburg. Ia pun meyakini akan ada pemain pelapis yang bisa menggantikan posisi Kalidou Koulibaly dengan sempurna.

Selain Kalidou Koulibaly, Napoli juga tak akan diperkuat oleh Nikola Maksimovic. Kedua pemain itu harus absen karena mendapatkan kartu kuning di partai leg pertama pekan lalu. Posisi keduanya diprediksi akan diisi oleh Sebastiano Luperto dan Vlad Chiriches.

“Kami tak terlalu memikirkan absennya Koulibaly dan Maksimovic. Mereka merupakan dua pemain yang sangat sentral untuk kami. Tapi, saya yakin akan ada pemain pelapis yang mampu menggantikan posisi mereka dengan sempurnam” kata Elseid Hysaj dikutip dari laman Football¬†Italia.

Kalidou Koulibaly - Elseid Hysaj - Napoli - Liga Europa - @NapoliandNaples
@NapoliandNaples

Meskipun berhasil meraih kemenangan di partai leg pertama, Elseid Hysaj mengatakan hasil itu tak menjadi jaminan di partai leg kedua. Terlebih, Napoli akan bermain tanpa dua pemain penting di jantung pertahanan.

“Saya rasa, kemenangan di leg pertama tak akan membuat kami kehilangan fokus di pertandingan nanti. Kami akan tetap mewaspadai Salzburg yang memiliki pemain-pemain berbahaya. Kami akan berusaha tampil tenang di atas lapangan. Tapi, kami akan tetap akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Elseid Hysaj.

Jelang pertandingan melawan RB Salzburg, Napoli gagal meraih modal yang positif. Pasalnya, mereka harus puas berbagi satu poin pada partai melawan Sassuolo akhir pekan lalu.

Comments
Loading...