Kehilangan Total Rp122 Juta, Striker Lazio Tantang Pembobol Rumahnya

Football5Star.com, Indonesia – Kesal bukan kepalang. Begitulah perasaan Joaquin Correa, striker Lazio, pada akhir pekan lalu. Selepas membawa I Biancocelesti menang 2-1 atas Bologna pada lanjutan Liga Italia, dia mendapati rumahnya dibobol pencuri. Sejumlah barang berharga pun hilang.

Tak tanggung-tanggung, aksi si pencuri mengakibatkan Correa menderita kerugian material 7.000 euro (sekitar Rp122 juta). Kerugian Correa bukan hanya berbentuk uang tunai, melainkan juga beberapa perhiasan dan jam tangan.

Tak kuasa menahan emosi, Correa menumpahkan kekesalannya di akun Instagram. Dia menantang sang pencuri lewat unggahan Instagram Story. Dia bahkan menyebut si pencuri sebagai pengecut karena membobol rumahnya saat dia sedang bermain untuk Lazio.

Instastory Joaquin Correa yang menantang pembobol rumahnya.
infobae.com

“Seorang pengecut telah datang dan mencuri di rumahku saat aku bertanding. Pengecut, datanglah dan mencuri ketika aku ada di dalam (rumah). Aku menunggumu, bangsat!” tulis Joaquin Correa seperti dikutip Football5Star.com dari Infobae.

Akan tetapi, unggahan itu kini sudah menghilang. Correa rupanya sudah menghapus pesan penuh emosi dan bernada menantang penggasak hartanya itu.

Correa Tak Tampil Penuh Lawan Bologna

Joaquin Correa tampil dalam laga Lazio vs Bologna saat rumahnya dibobol maling.
tuttomercatoweb.com

Dalam pertandingan Lazio vs Bologna, Joaquin Correa tak tampil penuh. Oleh pelatih Simone Inzaghi, dia ditarik keluar pada menit ke-64. Striker berumur 26 tahun itu digantikan penyerang asal Kosovo, Vedat Muriqi. Itu mengulang cerita pada laga sebelumnya, yakni saat Lazio menang 3-1 atas Borussia Dortmund. Bedanya, kala itu dia digantikan Muriqi pada menit ke-67.

Musim ini, Correa masih belum mampu mencetak gol bagi Lazio. Turun dalam 5 laga, dia baru mencetak satu assist, yakni saat I Biancocelesti menggasak Dotmund di Stadio Olimpico. Gol terakhirnya adalah pada pekan ke-37 Serie A musim lalu saat menang 2-0 atas Brescia. Bukan hanya mencetak gol, dia juga mencetak assist pada laga itu.

Meskipun tak moncer bersama Lazio, Joaquin Correa mendapat panggilan memperkuat timnas Argentina pada awal Oktober lalu. Dia bahkan jadi penentu kemenangan Tim Tango di kandang Bolivia pada Kualifikasi Piala Dunia 2-2. Dia mencetak gol kemenangan 2-1 pada menit ke-79 setelah memanfaatkan umpan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More