Keinginan Sederhana Vinicius Jr untuk Keluarga Tercinta

Football5star.com, Indonesia – Bagi semua orang, keluarga adalah nomor satu. Hal itu juga yang menjadi prinsip untuk pemain Real Madrid, Vinicius Junior. Pemain asal Brasil ini mengaku bahwa saat ini yang terpenting untuknya adalah membuat keluarganya bahagia.

“Kepuasan terbesar adalah melihat keluarga saya, teman-teman bahagia dan bangga dengan apa yang telah saya lakukan,” kata Vinicius Junior seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (19/1/2021).

Marca

Vinicius pun mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk melanjutkan perjuangan ayahnya. Menurut Vinicius Jr, ayahnya selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

“Ayah saya melakukan segalanya unutk saya dan keluarga, dia selalu membela kami dan melakukan segalanya untuk memberikan kami kehidupan terbaik,” ungkapnya.

“Ambisi saya adalah untuk terus melanjutkan perjuangannya. Untuk terus membuat keluarga bahagia dan membantu banyak orang,” tambah pemain asal Brasil tersebut.

Karier sepakbola Vinicius Junior dimulai pada 2006, ketika ayahnya membawanya ke kantor cabang Flamengo di Mutua, Sao Goncalo. Keluarga Vinicius Jr berasal dari keluarga tak mampu.

Antara 2007-2010 Vinicius mengikuti kelas futsal. Ia bahkan melakukan trial buat tim futsal Flamengo. Debut Vinicius buat Flamengo terjadi pada 13 Mei 2017 sebagai pemain pengganti di Liga Brasil saat pertandingan melawan Atletico Mineiro.

Pada 23 Mei 2017, Real Madrid resmi mengontrak Vinicius pada 12 Juli 2018, ketika usianya tepat 18 tahun.

Debut Vinicius untuk Real Madrid terjadi pada 29 September 2018. Ia masuk pada menit ke-87 dalam pertandingan tanpa gol menghadapi Atletico Madrid. Musim ini, pemain 20 tahun ini telah bermain sebanyak 15 laga di Liga Spanyol dan mencetak 2 gol serta 1 assist.

EntertainmentReal MadridVinicius Jr.