Keisuke Honda dan 2 Jam Tangan Mewahnya

Football5star.com, Indonesia – Pria Jepang terkenal akan selera berbusananya yang menonjol. Tak terkecuali Keisuke Honda. Mantan bintang AC Milan itu selalu tampil necis dengan setelan formal, rambut pirang dan dua jam mewah di tangannya

Saat memilih tampilan kasual pun Honda tetap terlihat modis, terutama dengan dua jam tangan yang selalu dipakainya. Entah apa tujuannya. Yang jelas hal ini selalu menarik perhatian banyak orang.

Meski memakai dua jam tangan sekaligus, sang pesepakbola seperti tak peduli. Ia selalu percaya diri dengan gayanya. “Siapa yang memutuskan jam hanya boleh dipakai di satu tangan saja?” kata dia.

Menurut media-media Italia, Honda sengaja memakai dua jam untuk menunjukkan perbedaan waktu di Jepang dan Italia.

Jam yang sering dipakai Honda adalah Gaga Milano dan Cartier. Dua jam merek ini memiliki harga selangit dan bahkan ada yang dilapisi permata.

Keisuke Honda Getty Images
Getty Images

Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

Comments
Loading...