Keisuke Honda Disebut ke Persija, Ini Penjelasan Sergio Farias

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal rumor bakal merekrut Keisuke Honda musim depan. Dia tak mau berkomentar banyak soal pemain yang belum ada di timnya.

Seperti diketahui, manajemen Macan Kemayoran disebut-sebut ingin mengisi satu slot pemain asing tersisa dengan nama jempolan. Mereka bahkan menyebut kalau namanya paling tidak sama atau melebih Marco Motta yang sudah direkrut.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, sempat menyebut nama Honda. Tapi memang Honda sendiri saat ini belum memberi keputusan soal masa depannya. Belakangan malah eks pemain AC Milan itu disebut-sebut bakal bergabung ke klub Brasil, Botafogo.

“Saya tak bisa bicara tentang pemain yang tak ada di sini (Persija). Namanya rumor pasti tidak 100 persen benar,” ungkap Sergio Farias kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (27/1/2020).

Sebelumnya, Honda jua tampaknya lebih memilih akan berlabuh ke Brasil. Dia mengakui mendapatkan tawaran dari Botafogo.

“Seperti yang kalian tahu, Brasil merupakan negara (sepak bola) kuat di dunia. Saya tahu Botafogo sudah menghubungi kakak saya yang menjadi agen,” ujar Keisuke Honda dikutip laman Daily Sports.