Keita Balde Berambisi Perparah Penderitaan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Sampdoria, Keita Balde, mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi Lazio di Stadio Olimpico akhir pekan nanti. Ia bahkan mengaku ingin memperparah derita Gli Aquile dan mencetak lebih dari satu gol di laga nanti.

Lazio tak memiliki modal yang baik jelang laga melawan Sampdoria. Akhir pekan lalu, mereka ditaklukkan Inter Milan dan harus terlempar ke peringkat ketujuh klasemen Liga Italia.

Sementara itu, I Blucerchiati memiliki modal yang cukup baik. Mereka berhasil mengalahkan Fiorentina pada Minggu (14/2) lalu. Dalam laga tersebut, Keita berhasil mencetak satu gol.

Keita Balde - Lazio - Sampdoria - @sampdoria 2
instagram.com/sampdoria

“Saya tentu ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Tak peduli lawannya. Tapi, gol yang sangat saya nanti-nantikan ada di akhir pekan ini,” kata Keita Balde dikutip football5star dari laman Football Italia.

“Jika berhasil, saya akan bisa mencetak gol di Stadio Olimpico. Saya tentu akan berusaha sekeras tenaga agar bisa mencetak gol. Bahkan, saya yakin akan bisa mencetak lebih dari satu gol,” sambung Keita.

Keita berhasil menunjukkan performa yang cukup gemilang sepanjang musim 2020-21. Pemain berpaspor Senegal itu berhasil menyumbang lima gol dari 11 penampilan bersama Sampdoria.

Kegemilangan Keita tentu menjadi salah satu faktor di balik keberhasilan Sampdoria duduk di papan tengah klasemen. Saat ini, pasukan Claudio Ranieri duduk di peringkat 10 dengan perolehan 30 poin dari 22 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More