Kejataman Beruntun Lionel Messi Dihentikan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Ketajaman Lionel Messi mencetak gol yang tampak dalam sembilan pertandingan terakhir terhenti di partai El Clasico melawan Real Madrid. Barcelona pun harus puas dengan hasil imbang 1-1 pada semifinal pertama Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (6/2/2019) waktu setempat.

Masing-masing gol di partai El Clasico tersebut dicetak Lucas Vazquez pada menit ke-6 dan Malcom (57′). Partai penentuan perebutan tiket final antara Barcelona kontra Real Madrid akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 28 Februari 2019.

Sebelum pertandingan itu, Lionel Messi selalu sanggup mencetak gol ke gawang lawan sejak 11 Desember 2018. Total, megabintang berusia 31 tahun ini telah mengoleksi 12 gol beruntun.

Berhentinya streak atau torehan beruntun fantatis itu tidak lepas dari kondisinya yang baru pulih dari cedera otot paha. Selain itu, Messi juga hanya bermain kurang dari 30 menit.

Barcelona berharap Lionel Messi tak menderita cedera serius dan dapat tampil lawan Madrid.
Elpais.com

Dalam pertandingan itu, Lionel Messi baru masuk pada menit ke-63 menggantikan Philippe Coutinho. Selama di lapangan, Messi hanya bisa melepaskan satu tembakan yang masih diblok pemain tim berjulukan Los Blancos.

Seperti dikutip Football5star.com dari Opta, penampilan itu menjadi yang terburuk buat Messi dalam dua bulan terakhir. Kali terakhir dia dibikin mandul adalah ketika Barcelona ditahan imbang 1-1 Tottenham Hotspur di Liga Champions (11/12/2018).

Ketajaman Messi diharapkan dapat kembali di pertandingan Barcelona berikutnya melawan Athletic Bilbao di pentas Liga Spanyol. Ya, skuat asuhan Ernesto Valverde akan bertandang ke San Mames, Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Comments
Loading...