Kejutan! Tottenham Hotspur Datangkan Joe Hart

Football5star.com, Indonesia – Kejutan dilakukan klub Premier League, Tottenham Hotspur. Mereka baru saja meresmikan Joe Hart sebagai pemain barunya.

Menariknya, Joe Hart langsung disodorkan kontrak selama dua tahun oleh Tottenham Hotspur. Ia didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Burnley berakhir akhir musim 2019-2020.

Mantan kiper Manchester City bertekad untuk membantu Tottenham bangkit musim depan. Namun, ia sepertinya sadar tidak akan menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Maklum saja masih ada Hugo Lloris di sana.

“Saya di sini untuk membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya berada di sini untuk mencoba dan mendorong klub ini maju,” kata mantan kiper timnas Inggris seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (18/8/2020).

Hampir bisa dipastikan jika Hart hanya akan menjadi kiper cadangan di Spurs. Pasalnya di sana masih ada Hugo Lloris sebagai kiper utama.

Lagi pula jika melihat performanya beberapa tahun terakhir, sulit membayangkan kiper 33 tahun menggeser posisi Lloris. Bersama Burnley musim lalu saja dia hanya jadi kiper kedua di belakang Nick Pope.

Walau begitu, Tottenham Hotspur punya pertimbangan lain menggaet Joe Hart. Dia adalah sosok berpengalaman di Inggris dengan memenangkan dua gelar Premier League, dua Piala Liga, dan satu Piala FA saat masih berseragam Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More