Kekacauan di Barcelona Tak Bikin Sergino Dest Patah Arang

Football5star.com, Indonesia – Bintang Amerika Serikat, Sergino Dest, mengatakan bahwa kacaunya situasi di luar lapangan tak mempengaruhi mental para pemain muda Barcelona. Ia bahkan merasa yakin cepat atau lambat Blaugrana akan kembali bangkit.

Dest merupakan salah satu pemain muda yang mendapat kepercayaan lebih dari Ronald Koeman musim ini. Beberapa nama lain yang kerap dipercaya Koeman adalah Pedri (18 tahun), Ansu Fati (18 tahun), Ronald Araujo (21 tahun) dan Oscar Mingueza (21 tahun).

“Seluruh pemain muda langsung cocok dengan seluruh senior. Kami juga berhasil mengembalikan semangat bermain dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Sergino Dest kepada Associated Press.

Sergino Dest - Barcelona - bein sports
Bein Sports

“Kami berhasil tampil gemilang dan mampu mendominasi penguasaan bola. Kami juga bermain sebagai tim. Semua pemain siap turun membantu pertahanan dan kemudian naik menyerang. Kami berada di jalur yang tepat,” kata Dest menambahkan.

Lebih lanjut, Dest mengaku tak menyesal sudah menolak tawaran Bayern Munich demi memperkuat Barcelona. Pemain berumur 20 tahun itu yakin Blaugrana merupakan klub yang tepat.

“Kami memiliki cukup banyak pemain baru di tim utama. Selain itu, Koeman juga sangat menginginkan saya di Barcelona. Jadi, saya yakin mereka sudah memiliki rencana jangka panjang buat saya.”

“Saat ini, saya mulai sering mendapat menit bermain. Saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini. Karena, kita tak pernah tahu kapan kesempatan sebesar ini akan kembali datang,” tutup Dest.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More