Kekalahan Barcelona Jadi Momentum Calon Presiden Serang Manajemen

Football5star.com, Indonesia – Calon presiden Barcelona, Victor Font memanfaatkan momentum kekalahan Barcelona dari Sevilla di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (11/2/2021). Font menyindir soal lini belakang Barcelona yang rapuh hingga kebobolan dua gol dari Sevilla.

Font pun menyindir soal kegagalan manajemen Barcelona untuk bisa mendapatkan Eric Garica dari Manchester City di bursa transfer Januari lalu.

Victor Font harus bekerja ekstrakeras untuk mengganjal Joan Laporta dalam pemilihan Presiden Barcelona

“Saya merasa sedih karena faktor elektoral, Eric Garcia tidak tiba di Barcelona pada bursa transfer musim dingin yang lalu,” kata Font seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (12/2).

“Jika pemilihan presiden dilakukan pada bulan Januari, tentunya dia akan berasa di sini, di Barcelona dan mungkin pertandingan melawan Sevilla tidak mendapatkan hasil seperti itu,” tambah Font.

Mendekati pemilihan calon presiden Barca, Victor Font bersama kandidat lain, Toni Freixa dan Joan Laporta cukup sering melontarkan pernyataan di depan publik. Berbeda dengan Font, Freixa dan Laporta lebih banyak mengeluarkan pernyataan yang ditujukan kepada rival Barca, Real Madrid.

Toni dalam pernyataan terbarunya menuding Real Madrid selalu diuntungkan oleh wasit. “Saya iri dengan ‘keberuntungan’ Real Madrid bersama wasit,” kata Toni Freixa.

Pernyataan ini disampaikan Freixa saat diminta membandingkan kondisi Barcelona saat ini dengan klub-klub Spanyol lainnya di wawancara dengan Radio Marca. Meski Freixa kemudian tidak menjelaskan secara detail pernyataannya soal keberuntungan tersebut.

Sebelumnya, Laporta juga menjadikan Real Madrid sebagai bagian dari kampanyenya. Pada bulan lalu, Laporta mengatakan dengan lugas bahwa Real Madrid selalu diuntungkan oleh VAR.

“Jika alien turun ke bumi dan melihat VAR. Maka dia akan setuju bahwa Real Madrid adalah klub yang paling sering diuntungkan,” tutur calon presiden Barcelona tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More