Kekalahan dari Atalanta Jadi Penyesalan Terbesar Simone Inzaghi

Football5star.com, Indonesia – Lazio gagal finis di urutan ketiga klasemen akhir Serie A 2019-20. Anak asuh Simone Inzaghi itu harus puas berada di tempat keempat klasemen Serie A.

Di pekan terakhir Serie A, Lazio juga takluk dari Napoli dengan skor telak 1-3. Namun bagi Inzaghi, kekalahan tersebut bukan yang membuatnya merasa sangat menyesal. Ia menyebut kekalahan dari Atalanta di pekan ke-27 menjadi penyesalannya di musim ini.

Napoli vs Lazio Gol Immobile Gagal Bawa Biancocelesti Hindari Kekalahan

“Kami ingin setidaknya berada di urutan ketiga. Ini mengecewakan karena kami tahu bahwa Atalanta kalah dari Inter dan itu memberi peluang kami di tempat ketiga,” ucap Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (2/8/2020).

“Namun penyesalahn terbesar adalah saat kami pergi ke Bergamo melawan Atalanta. Kami kehilangan enam atau tujuh pemain, hal ini yang menyebabkan kami mendapat banyak masalah,” tambahnya.

“Kami telah memimpin, tetapi kami telah mulai berjuang, tidak ada seorang pun yang bisa mengandalkan pemain cadangan untuk kemudian berganti gigi,”

Meski menyesal dengan penurunan permainan Lazio di pekan-pekan akhir Serie A, Inzaghi menyebut dirinya cukup puas bisa berada di tempat keempat di akhir musim, setidaknya raihan itu lebih tinggi dibanding tim mapan lainnya seperti Napoli, Milan, dan Roma.

“Kami meninggalkan Napoli, Milan, dan Roma, tim yang diperlengkapi kekuatan untuk bisa membidik tempat yang lebih tinggi di akhir musim”

“Sekarang kita akan beristirahat, coba untuk meningkatkan skuat di mana kita bisa mencoba untuk musim berikutnya dengan bermain di Serie A dan Liga Champions,” tutup Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More