Kekalahan dari Juventus Sangat Menggembirakan Bagi Rudi Garcia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lyon, Rudi Garcia mengaku sangat bahagia dengan kekalahan anak asuhnya dari Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020). Di leg kedua yang berlangsung di Juventus Stadium, Lyon kalah 1-2 dari Juve.

Tentu saja Garcia bahagia, meski kalah, Lyon dipastikan melaju ke babak perempat final. Gol penalti Memphis Depay di menit ke-12 membuat Lyon menang gol tandang. Artinya dua gol Cristiano Ronaldo di laga itu menjadi sia-sia.

Cristiano Ronaldo mencetak 37 gol bagi Juventus pada semua ajang musim ini.

“Ini merupakan momen paling memuaskan dalam karier saya dan mengalahkan Juventus benar-benar sebuah eksploitasi,” ucap Garcia seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

“Juventus tidak benar-benar berbahaya sebelum itu dan penalti tersebut memberi mereka kepercayaan diri.” tambah eks pelatih AS Roma tersebut.

“Saya mengenal stadion ini, saya pernah datang ke sini bersama Roma, jadi saya tahu betapa sulitnya menang di sini. Anggap saja ini kekalahan paling membahagiakan dalam karier saya!” ungkap Garcia.

Ditambahkan oleh Garcia, bahwa Juventus tanpa kehadiran seorang Paulo Dybala sejak menit awal pertandingan memang membuat mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan.

“Sulit bagi Juve untuk tampil lebih baik tanpa Paulo Dybala, namun kami membuktikan bahwa kami memiliki pertahanan yang kuat, karena kami juga menahan Paris Saint-Germain selama 120 menit di Coupe de France pekan lalu”

Setelah melawati adangan Juventus di babak 16 besar, Memphis Depay dkk akan menghadapi Manchester City di babak perempat final. City melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan kandidat juara, Real Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More