Kekalahan dari Man. United Masih Hantui PSG

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Eric Maxim Choupo-Moting, mengaku timnya masih sulit menerima kekalahan dari Manchester United. Choupo-Moting berharap para suporter tetap memberi dukungan kepada Les Parisiens.

PSG gagal melangkah ke perempat final Liga Champions musim ini. Pasukan Thomas Tuchel kalah 1-3 saat menjamu Man. United pada leg kedua babak 16-Besar di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019).

Hasil itu menjadi pukulan telak bagi Thiago Silva dan kolega. Pasalnya, mereka unggul dua gol tanpa balas lebih dulu pada pertemuan pertama di Stadion Old Trafford.

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah terus bermain dan memberi sealanya bagi klub ini, baik kami maupun para suporter,” ujar Eric Maxim Choupo-Moting, seperti dikutip Football5star dari Goal.

“Kami tidak bisa menghapus apa yang terjadi. Itu masih terasa sangat buruk. Wajar jika itu masih ada di pikiran kami. Atmosfer tidak baik karena kami selalu begitu kecewa. Sangat sulit mencari kata-kata yang tepat untuk menjelaskan apa yang terjadi. Itu terlihat dari wajah kami. Itu sulit, tetapi kami harus terus berjuang,” tutur penggawa Paris Saint-Germain tersebut.

“Para suporter harus tahu bahwa kami membutuhkan mereka. Mereka akan berpikir ini hanya kata-kata karena kami tidak bisa menghapus apa yang terjadi. Saya tidak bisa menjelaskan kekalahan dari Manchester United,” kata Eric Maxim Choupo-Moting.

Kekalahan dari Manchester United memperpanjang tren buruk Paris Saint-Germain di Liga Champions. Tiga musim terakhir, laju Les Parisiens selalu terhenti di babak 16-Besar.

Comments
Loading...