Kekalahan Indonesia di Malaysia Ternyata Sudah Diprediksi Hamster Po

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Malaysia atas Indonesia 2-0 di lanjutan pertandingan Kualifikasi grup G Piala Dunia 2022 zona Asia ternyata sudah diprediksi oleh PO Si Hamster.

Bermain di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019) anak asuh pelatih sementara Yeyen Tumena tak berkutik di 2×45 menit.

Apa yang terjadi di Bukit Jalil sesuai dengan prediksi PO SI Hamster. Dalam beberapa kesempatan, PO memang terbukti mampu memprediksi pemenangan di satu pertandingan.

Tampil dengan motivasi berlipat, Indonesia langsung menekan lini pertahanan Malaysia di awal-awal pertandingan. Tim Garuda pun sempat mendapatkan peluang emas lewat Febri Haryadi di menit ke-23. Namun, upayanya masih bisa dimentahkan oleh Khairul Aznan.

Tertekan, Malaysia malah berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-30 melalui sepakan bebas Safawi Rasid. Selepas gol dari Safawi, Indonesia kembali mengambil inisiatif serangan dan terus menekan lini belakang Malaysia.

Menjelang turun minum, tim tamu kembali mendapatkan peluang melalui kemelut di depan gawang Malaysia. Namun, Greg Nwokolo gagal menceploskan bola ke gawang Farizal Marias dan paruh pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Malaysia.

Di babak kedua, gawang Muhamamd Ridho malah kembali kejebolan pada menit ke-73. Lagi-lagi melalui Safawi Rasid. Kali ini, ia sukses memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Yanto Basna di dalam kotak penalti sebelum mencetak gol dari sudut sempit.

Comments
Loading...