Kekalahan Inggris Buat Mental Mason Mount Terganggu

Football5star.com, Indonesia – Inggris harus menerima pil pahit saat dikalahkan 1-2 oleh Republik Ceko di lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Sinobo, Senin (14/10/2019). Kekalahan ini membuat pemain muda mereka, Mason Mount sangat kecewa.

Setelah pertandingan tersebut, Mount mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak bisa tersenyum karena kekalahan tersebut. Ia menganggap bahwa kekalahan ini membawa dampak tak bagus untuk dirinya.

Padahal pada laga tersebut, Mount menjalani laga keduanya bersama timnas Inggris. Di satu sisi Mount mengaku cukup senang bisa melakoni laga bersama tim Tiga Singa tersebut, namun hasil akhir membuatnya kecewa.

getty images

“Ini dua sisi yang berbeda. Namun hasil ini membuat aku tidak bisa tersenyum sekarang.” kata Mount seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

Meski kekalahan tersebut sedikit merusak dirinya. Pemain muda Chelsea tersebut mengaku tidak akan menyerah dan akan terus berusaha menujukkan penampilan terbaik.

“Tentu saja Anda tidak akan bisa bahagia setelah hasil ini. Ada pengalaman besar yang bisa saya ambil dari pertandingan ini,” ucap Mount.

Pelatih Gareth Southgate mempercayakan Mount untuk tampil sebagai starter di laga melawan Ceko. Namun Mount kemudian ditarik keluar oleh Southgate pada menit ke-73.

Comments
Loading...