Kekalahan Persija dari Persebaya Masih Bikin Marco Motta Kesal

Football5Star.com, Indonesia – Marco Motta masih merasa kecewa usai Persija Jakarta kalah dari Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jatim beberapa waktu lalu. Sebab, itu merupakan kekalahan pertama dia bersama Persija.

Sepanjang turnamen pramusim itu, Persija Jakarta memang tampil istimewa dengan tanpa kekalahan. Mereka bahkan menyingkirkan beberapa klub dari mulai Persela Lamongan, Sabah FA, hingga Madura United.

Akan tetapi, penampilan mereka di final antiklimaks. Persija harus takluk 1-4 dari Persebaya lewat gol Oktafianus Fernando, Makan Konate, Ricky Kambuaya, dan Mahmoud Eid yang cuma dibalas satu via Marko Simic.

“(Laga yang paling disesali) melawan Persebaya karena itu kekalahan pertama saya bersama Persija dan saya ingin itu satu-satunya kekalahan kami,” ungkap Marco Motta dalam YouTube resmi Persija.

Pemain asal Italia itu mengaku memang selalu kesal kalau timnya menelan kekalahan. “Karena saya adalah orang yang tidak suka dengan kekalahan. Mungkin kekalahan yang bisa saya terima itu dari anak saya. Selain itu tidak ada,” sambung dia.

Selain itu, dari beberapa tempat di Jakarta, Marco Motta paling mengistimewakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia ingat betul pertama kali bermain di sana bersma Juventus 2014 silam.

“Lalu laga pertama saya di Persija melawan Borneo, itu momen indah. Setiap saya memasuki SUGBK, itu jadi momen yang luar biasa untuk saya. Karena saat ini saya tinggal di dekat SUGBK jadi saya selalu bisa melihatnya setiap malam sebelum tidur,” tutup Marco Motta.

Marco MOttaPersebaya SurabayaPersija Jakarta