Kekalahan Telak dari Spanyol Takkan Hancurkan Mental Timo Werner

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa yakin mental bermain Timo Werner tak akan rusak karena kekalahan telak dari timnas Spanyol beberapa waktu lalu. Lampard bahkan merasa yakin Werner akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di level klub.

Werner menjadi bagian skuat timnas Jerman yang menelan kekalahan 0-6 di markas Spanyol 18 November lalu. Sebelum kekalahan tersebut, Werner sempat tampil gemilang dan mampu mengemas dua gol pada partai Nations League melawan Ukraina.

“Timo Werner sempat tampil gemilang di laga internasional pekan lalu. Setelah itu, ia menjadi bagian dari tim yang tampil buruk,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea.

Timo Werner - Spanyol - Frank Lampard - Chelsea - DW
DW

“Saya tentu menonton pertandingan tersebut. Menurut saya pribadi, tak ada pihak yang berhak menyalahkan Werner atas penampilan buruk timnas Jerman. Karena, mereka memiliki masalah tim, bukan individual.”

“Saya tentu pernah merasakan kekalahan telak ketika masih aktif bermain. Menurut saya pribadi, dia tak perlu terlalu memusingkan pertandingan kemarin karena kini sudah kembali ke tempat yang nyaman,” kata Lampard menambahkan.

Bersama Chelsea, Werner berhasil menunjukkan performa yang cukup baik dengan torehan delapan gol dan tiga assist dari 12 pertandingan. Catatan tersebut membuat Werner mendapatkan pujian setinggi langit dari Lampard.

“Saya sangat senang dengan performa Werner dalam beberapa laga terakhir. Werner berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya dan menjadi pelengkap tim ini dengan kemampuannya mencetak gol serta akselerasinya,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More