Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer secara tersirat meminta manajemen bisa datangkan pemain baru setelah kekalahan timnya 1-3 dari Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Minggu (20/9/2020).

“Anda bisa lihat kami kekurangan dan mereka (Palace) memang pantas mendapatkan poin. Mereka lebih tajam dari kami dalam banyak hal. Kami memulai dengan sangat lambat dan itu memilih efek di sisi pertandingaan ketika mereka mencetak gol,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News.

Kalah dari Palace, Solskjaer Ikuti Jejak Louis van Gaal

“Kami mengalami musim yang panjang musim lalu dan kami tidak memiliki waktu cukup untuk persiapan untuk menjadi lebih baik. Kami telah bekerja keras dengan mereka yang ada di sni,” tambahnya.

“Anda memang harus memaksimalkan waktu yang Anda miliki dan kami sudah mulai mengejar ketertinggalan, tentu saja itu terlihat. Tapi kami harus terus meningkatkan ini semua dengan cepat,. Kami harusnya bisa bermain jauh lebih baik daripada hari ini,”

Tigal gol kemenangan Palace dicetak oleh Andros Townsend dan dua gol dari eks pemain United, Wilfried Zaha. Sedangkan satu gol Manchester United dicetak oleh pemain anyar mereka, Donny van de Beek yang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Paul Pogba.

Gol van de Beek di menit ke-80 menjadikan dirinya menjadi pemain ke-20 di United yang mampu mencetak gol pada laga debut di Liga Inggris. Ia juga menjadi pemain ke-10 United yang melakukan hal itu dengan status pemain pengganti.

Kekalahan ini pun membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengikuti jejak seniornya di Old Trafford, Louis van Gaal. Pada musim 2014-15, United juga mengalami kekalahan di pekan perdana Liga Inggris. Saat itu, United takluk dari Swansea dengan skor 1-2 di markas sendiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More