Kekasih Cantik Bek Southampton Girang Dikagumi Orang Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Nama Youtuber asal Belanda, Emma Heesters pada 2019 lalu sempat menjadi viral dan menyita perhatian publik Indonesia. Bagaimana tidak, melalui akun Youtube, ia meng-cover sejumlah lagu hits Indonesia seperti lagu Hanya Rindu yang dipopulerkan Andmesh.

Memiliki banyak penggemar orang Indonesia, Emma mengaku sangat senang. Menurutnya ia memiliki banyak pesan dari orang Indonesia yang senang dengan kegiatan dirinya mengcover lagu Indonesia.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Emma Heesters (@emmaheesters) on

“Lebih dari sepertitiga dari 2.5 juta penggemar saya berasal di Indonesia. Itu sepuluh kali lebih banyak dari Belanda. Saya pikir ini menyenangkan meski untuk pengikut saya di Instagram lebih banyak orang Belanda,” ucap Emma Heesters seperti dikutip Football5tar.com dari parool, Sabtu (1/8/2020).

Yang menarik, Emma ternyata memiliki kekasih pemain Southampton, Wesley Hoedt. Keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Emma mengaku menjalin hubungan asmara dengan Hoedt saat sang kekasih bermain di klub Belgia, Antwerp.

“Kencan pertama kali di Schoten, Belgia. Dia bermain di Antwerp saat itu. Kami kemudian bermain ski bersama dan ia banyak melakukan hal baik kepada saya. Saya sempat berpikir, wow, betapa baiknya lelaki ini,” ucap Emma Heesters .

Meski memiliki seorang pemain sepak bola, Emma mengaku tak banyak tahu mengenai sepak bola.

“Tidak dalam arti saya mengetahu sepak bola. Saya hanya menjadi pacara Wesley. Mungkin orang melihat saya sebagai WAGs. Tapi saya hanya seorang pemusik,”

Di usia 8 tahun Emma Heesters memenangkan penghargaan pertamanya di festival musik Belanda, Kinderen voor Kinderen di tahun 2004. Sejak saat itu kecintaannya pada musik semakin besar.

Emma memulai channel YouTube-nya di tahun 2015. Saat itu ia pertama kali membawakan ulang lagu Sugar milik Maroon 5 dan mendapatkan lebih dari 250 ribu penonton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More