Kekasih Ingin Tinggal di London, Paulo Dybala Berpeluang ke Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih tanda tanya. Setelah menolak untuk pindah ke Manchester United, pemain Argentina itu dikabarkan didekati oleh Tottenham Hotspur.

Seperti dikutip dari dailymail, Rabu (7/8/2019) rumor Dybala untuk pindah ke Tottenham cukup besar. Selain karena keseriusan manajemen Spurs dapatkan Dybala.

Kabarnya kekasih dari Dybala, Oriana Sabatini menginginkan untuk bertempat tinggal di London. Sabatini berprofesi sebagai seorang model dan juga seorang penyanyi.

Juventus “Paksa” Paulo Dybala Hengkang ke Man United

Pindah ke London menjadi hal masuk akal untuk Sabatini melanjutkan karier modelingnya. London merupakan salah satu kota mode dunia.

Setelah putus dari Antonella Cavalieri, eks pemain Palermo tersebut merajut jalinan cinta dengan Sabatini.

Kepindahan Dybala ke Tottenham Hotspur sebenarnya tinggal menunggu perihal gaji pemain tersebut. Dybala dikabarkan bersedia pindah ke Spurs jika mendapat gaji sebesar 250 ribu poundsterling per minggu.

Pihak Juventus sendiri baru-baru ini ‘memaksa’ untuk Dybala angkat koper. Seperti dikutip football5star.com dari metro, Dybala dikabarkan dilarang untuk ikut sesi latihan skuat Si Nyonya Tua. Dybala tak boleh ikut latihan hingga Senin, 5 Agustus 2019.

Direktur Juventus Fabio Paratici sendiri masih berada di London, Ingggris. Paratici masih berupaya untuk menuntaskan proses transfer Dybala sebelum penutupan bursa transfer musim panas 8 Agustus 2019.

Comments
Loading...