Kekasih Seksi Lautaro Martinez Patah Hati Gara-gara Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan alami kekalahan di laga Liga Champions Grup F melawan Barcelona di Stadion Nou Camp, Kamis (3/10/2019). Kekecewaan tidak hanya dirasakan pemain Inter namun juga kekasih dari Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo.

Perempuan kelahiran 1994 ini harus menelan pil pahit karena menyaksikan secara langsung tim yang dibela sang kekasih kalah 1-2 dari Barcelona.

Lewat akun Instagram pribadinya, kekasih Lautaro Martinez sempat memposting dirinya tengah berada di dalam Stadion Nou Camp. Ia juga merayakan gol Inter yang dicetak sang pujaan hati pada menit ke-2.

View this post on Instagram

Me pego foerte Los Angeles 😂😏

A post shared by Agustina (@agus.gandolfo) on

Akan tetapi, gol Martinez dibalas dua gol lagi oleh Luis Suarez pada menit ke-58 dan (84′). Hasil ini membuat tim besutan Antonio Conte tersebut berada di peringkat buncit Grup F di bawah Dortmund, Barcelona, dan Slavia Prague.

Hubungan Martinez dan Agustina sudah terjalin cukup lama. Bahkan saat Martinez masih Racing Club di Liga Argentina, keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

Kekasih Lautaro Martinez sendiri sehari-hari berprofesi sebagai seorang model. Sejumlah foto seksinya sempat mengundang banyak fans Inter untuk menyerbu akun Instagram pribadinya.

Kabarnya, kedua pasangan muda mudi ini menjalin hubungan asmara karena diperkenalkan oleh istri dari Mauro Icardi. Ya, mereka kenal lewat Wanda Nara dalam sebuah acara di Argentina.

Comments
Loading...