Kekasih Witan Sulaiman Mulai Jadi Bahan Gosip Media Serbia

Football5Star.com – Kekasih Witan Sulaiman, Rismahani, mendapat sorotan dari media Serbia. Hal itu setelah Witan diperkenalkan secara resmi oleh FK Radnik Surdulica dalam sebuah konferensi pers.

Seperti diketahui, Witan Sulaiman diikat dengan kontrak hingga 3,5 tahun ke depan oleh klub strata teratas kompetisi Serbia tersebut. Pada Selasa (18/2/2020), Witan akhirnya diperkenalkan kepada publik Serbia sebagai penggawa anyar Radnik. Dia diberikan jersey bernomor 88 di sana.

Media Serbia, Kurir.rs menyoroti soal kekasih pemain Indonesia itu yang setia mendampingi. Media itu bahkan menyebut kalau Rismahani akan segera mengunjungi Serbia dalam waktu dekat.

Sang Kekasih Rismahani Lepas Kepergian Witan Sulaiman ke Klub Eropa @rismahani__

“Sepertinya kekasih Witan, Rismahani, akan segera datang berkunjung ke Surdulica. Dia saat ini menjadi perhatian setelah Witan tiba di Serbia,” tulis media itu.

Tak cuma itu, media Serbia tersebut jua menyebut Witan sebagai salah satu pemain paling berbakat di Indonesia. Dia pergi pernah menempa ilmu di salah satu akademi terbaik di Indonesia, Ragunan.

“Witan sepertinya punya kemampuan lebih baik dengan kaki kiri, dan tingginya hanya 167 sentimeter. Yang menarik tentang pemain ini, selain menjadi pemain pertama dari Indonesia yang bermain di Serbia, dia jua memiliki pengikut Instagram lebih dari setengah juta pengguna jejaring sosial,” tutup ulasan Kurir.rs.

Sebelumnya, Rismahani menjadi salah satu dari orang terdekat yang melepas kepergian Witan Sulaiman dari bandara di Palu, Sulawesi Tengah. Rismahani sendiri merupakan teman masa sekolah Witan.