Kekecewaan Bonek Jadi Sorotan Media Internasional

Football5star.com, Indonesia -Para Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek cukup kecewa dengan gagalnya Andik Vermansah dan Evan Dimas bergabung dengan klub asal Kota Pahlawan tersebut. Kekecewaan tersebut bahkan mendapatkan sorotan dari media internasional, FOXSports Asia.

Media tersebut mewartakan bergabungnya Andik Vermansah dengan klub asal Jawa Timur lainnya, Madura United. Sebelumnya pemain yang musim lalu memperkuat klub asal Malaysia, Kedah FA itu digadang-gadang akan merapat ke Persebaya.

Bahkan Andik Vermansah Nampak hadir diam-diam menyaksikan laga terakhir Persebaya di Liga 1 musim ini menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo. Pada laga itu Bonek juga membuat sebuah koreografi besar bergambar wajah Penyerang Timnas Indonesia itu dengan Evan Dimas, Taufiq, dan Hansamu Yama.

Akun twitter resmi FOXsports Asia kemudian menyinggung kekecewaan Bonek akibat hal tersebut. “Penggemar @persebayaupdate tak akan suka dengan situasi ini!”

“Sebelum Andik pindah ke Madura United, ada spekulasi yang mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan Persebaya, klub yang dia bela selama 2008-2013,” tulis FOXSports Asia dalam pemberitaan mereka.

Di sisi lain tak hanya Andik Vermansah dan Evan Dimas yang gagal memperkuat Persebaya Surabaya. Hansamu Yama juga dipastikan akan tetap bertahan di Barito Putera musim mendatang. Sedangkan Taufiq juga kabarnya akan tetap memperkuat Bali United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More