Kekecewaan Nainggolan Pada Pelatih Timnas Belgia

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan, Gelandang AS Roma menyimpan kekecewan terhadap Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. Pasalnya, dirinya tak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa eks Manajer Everton itu ke Piala Dunia 2018 nanti.

lavenir.net

Nainggolan mengaku sangat ingin tampil memperkuat Belgia di Rusia nanti. Sayangnya, keputusan Martinez tersebut harus memupuskan mimpinya.

Hal tersebut tentu mengejutkan publik pecinta sepak bola. Pasalnya, Nainggolan tampil apik musim ini dan membawa AS Roma melaju hingga babak semifinal Liga Champions. Bahkan, publik Belgia sampai membuat petisi untuk pemain berdarah Batak tersebut.

“Saya ingin berada di sana (Piala Dunia 2018). Tapi dia (Roberto Martinez) telah membuat keputusannya. Meski saya belum tahu mengapa alasan saya tak dipanggil,” kata Nainggolan dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (25/5/2018).

Eks Gelandang Cagliari tersebut mengakui bahwa dirinya sangat terpukul dengan hal tersebut. Menurutnya, ia layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik dari Roberto Martinez.

“Saya telah berada di Roma selama empat tahun dan memainkan empat musim yang sangat baik. Kurasa aku pantas lebih menghormati penampilanku,” ucapnya.

Nainggolan memulai debutnya untuk Timnas Belgia pada 2009 silam saat masih dibesut oleh Franck Vercauteren. Dia juga tampil memperkuat Red Devils di ajang Piala Eropa 2016 lalu di Prancis.