Kekhawatiran Alex Jelang Hadapi Juventus

Perlahan tapi pasti, AC Milan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Di bawah racikan pelatih Sinisa Mihajlovic, Milan sukses memetik tiga kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di Serie A.

Pada partai berikutnya, Milan bakal meladeni lawan yang sulit. Skuat berjuluk Il  Diavolo Rosso ini akan menghadapi Juventus di laga tandang pada Minggu (22/11) dini hari.

Bek Milan, Alex, pun sadar lawan yang dihadapi nanti bukanlah tim yang patut dianggap remeh. Meski sempat terseok-seok di awal musim, Alex yakin Juventus tetaplah tim yang punya kualitas skuat yang hebat.

“Kami memainkan sepakbola yang indah, dan kami akan membawa pulang tiga poin. Ini adalah partai yang sangat penting bagi kami, kami harus mencoba segala cara untuk memenangi laga ini,” sebut Alex kepada Milan Channel.

“Kami dalam tren yang positif. Kami bagus dalam menyerang, kami perlu memikirkan cara untuk bertahan dengan baik, karena cepat atau lambat kami akan mencetak gol,” lanjutnya.

Milan memang patut khawatir terhadap Juventus. Pasalnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri ini tengah berupaya untuk kembali masuk ke3-besar.

“Apa yang perlu kami khawatirkan? Mereka telah bermain bersama sejak lama. Meski tak mengawali musim dengan baik, tetapi mereka selalu menjadi tim yang sangat berbahaya,” tutup Alex.

AC MilanAlexJuventus vs AC Milan