Kekompakan Jadi Kunci Lazio Imbangi Sparta

Gelandang Lazio, Lucas Biglia, mengatakan bahwa kekompakan menjadi kunci keberhasilan mereka menaham imbang Sparta Praha 1-1 pada hari Jumat (11/3).

Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa tersebut, publik Generali Arena bersorak terlebih dahulu setelah Martin Frydek membuka keunggulan pada menit ke-13. Namun, Lazio sukses menyamakan kedudukan berkat Marco Parolo pada menit ke-38.

Hasil ini membuat Biancoleste berada di posisi yang lebih mengutungkan untuk melakoni laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Olimpipico pada hari Jumat (18/3) pekan depan.

“Lapangan tidak berada dalam kondisi yang baik. Kami tertinggal terlebih dahulu, tetapi kami tetap bermain dengan kepercayaan diri dan kekompakan,” ujar Biglia seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Kami terus berjuang, dan dengan sedikit keberuntungan, kami bisa membawa pulang hasil imbang.”

“Kami bermain dengan kompak di atas lapangan. Kami mendapatkan hasil yang baik, tetapi kami tahu harus berjuang lebih keras lagi,” tambah dirinya.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Stefano Pioli akan menjamu Atalanta dalam laga lanjutan Serie A pada hari Selasa (14/2).

“Ada Atalanta yang telah menanti. Kami harus mampu mempertahankan konsentrasi yang sama dan terus berjuang di seluruh kompetisi,” tegas pemain asal Argentina tersebut.

Comments
Loading...