Kekompakan Jadi Kunci PSM Tahan Arema

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, puas dengan hasil yang didapat timnya dalam laga tandang di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018). Laga antara kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1.

PSM sempat unggul dulu berkat gol yang diciptakan Marc Klok pada menit ke-75. Namun berselang dua menit, Arema menyamakan kedudukan berkat torehan gol Thiago Furtuoso.

Usai pertandingan, Ferdinand Sinaga mengungkapkan tidak mudah buat timnya mendapat poin di Kanjuruhan. Itu karena tim tuan rumah punya ambisi tinggi untuk memenangi pertandingan.

“Kuncinya adalah kekompakan di lapangan. Hasilnya kami bisa menahan serangan para pemain Arema FC. Saya berharap kami bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” tutur Ferdinand Sinaga.

Sementara itu, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan hasil ini tidak lepas dari permainan bagus yang diperlihatkan Zulkifli Syukur dan kawan-kawan. Selama 90 menit Pasukan Ramang berhasil meredam ambisi besar tuan rumah yang ingin lepas dari zona degradasi.

“Permain bermain sangat baik hari ini. Mereka mampu menahan lawan, padahal beberapa pemain harus absen. Terutama di lini belakang,” kata Robert Alberts.

“Saya bangga dengan perjuangan para pemain, sehingga kami pulang dengan membawa poin. Meski satu poin, tapi ini sudah bagus,” Robert Alberts.

Comments
Loading...