Kekuatan Inter Milan Tak Bikin Bayer Leverkusen Segan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengaku sama sekali tak takut dengan kekuatan yang dimiliki Inter Milan. Menurut Bosz, Die Werkself tetap memiliki peluang besar untuk menyingkirkan Inter.

Bayer Leverkusen berhasil melaju ke babak perempat final Liga Europa setelah menyingkirkan Rangers. Sementara, Inter yang berstatus sebagai tim unggulan berhak melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Getafe.

“Saya tak pernah takut menghadapi tim manapun. Tapi, kami tetap menghargai Inter Milan. Kami tahu Inter adalah tim yang sangat hebat,” kata Peter Bosz seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bayer Leverkusen - Peter Bosz - Inter Milan - @bayer04_en 2
twitter.com/bayer04_en

“Tapi, kami juga memiliki peluang besar untuk menyingkirkan mereka. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik dan tak boleh membuat terlalu banyak kesalahan di laga nanti.”

Lebih lanjut, Bosz juga memprediksi laga nanti akan berjalan sengit. Menurutnya, kedua tim sama-sama dihuni oleh pemain yang cukup berpengalaman.

“Kami memiliki tim yang berhasil mendapat banyak pengalaman, Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit,” kata Bosz menambahkan.

Sementara itu, kapten Bayer Leverkusen, Sven Bender, mengimbau rekan-rekannya untuk bekerja sama mematikan barisan depan Inter. Menurut Bender, hal itu hanya akan bisa dilakukan apabila semua pemain belakang bekerja sama.

“Kami harus mendukung satu sama lain di lini belakang. Tentu saja setiap pemain tetap memiliki tugasnya masing-masing. Secara tim, kami sudah siap menahan gempuran-gempuran mereka,” ucap Bender.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More