Kekurangan Penyerang Murni, Juventus Incar Graziano Pelle

Football5Star.com, Indonesia – Juventus dilaporkan mencari penyerang untuk menjadi pelapis dari Alvaro Morata. Dan pilihan Juventus jatuh kepada Graziano Pelle yang saat ini bermain di Tiongkok bersama Shandong Luneng.

Pelle dikabarkan ditawarkan kepada klub-klub top Italia. Seperti Juventus, Inter dan AC Milan yang kebetulan semua tim itu tak memiliki penyerang murni pelapis yang memadai.

Juventus Menang Susah Payah Lawan Ferencvaros, Andrea Pirlo Kecewa
L’Equipe

Tapi laporan dari Football5Star.com, dari Goal menyebut Andrea Pirlo yang paling serius untuk mendapatkan Pelle walaupun usianya sudah menginjak 35 tahun. Dikrektur olahraga Fabio Paratici sendiri bisa saja mengabulkan permintaan itu karena faktor finansial dan komponen lainnya.

Pelle sendiri tak pernah sukses saat bermain di Serie A. Dia sering sekali pindah-pindah klub dar Lecce, Parma, sampai Sampdoria, tapi tak pernah berhasil.

Performa fantastisnya datang saat memperkuat Feyenoord di Eredivisie pada 2012-2014. Dimana dia mencetak 55 gol dari 66 laga di semua kompetisi dalam dua musim. Penampilannya itu membuat dia datang ke Premier League dan memperkuat Southampton sebelum dia pindah ke Shandong Luneng pada 2016 dan mendapat gaji besar 350 ribu pounds per pekan.

Tapi dengan peraturan baru Chinese Super League soal pembatasan gaji, membuat Pelle harus pindah dari sana jika tidak ingin gajinya dipotong total. Graziano Pelle mencetak total 55 gol dari 111 penampilan bersama Shandong Luneng.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More