Kelak Pensiun, Erling Haaland Siapkan Diri Jadi Rapper

Football5star.com, Indonesia – Striker miliki Borussia Dortmund, Erling Haaland mengaku sudah memiliki rencana jika kelak akan pensiun dari sepak bola. Haaland mengaku akan menekuni profesi sebagai seorang rapper.

Haaland saat ini bahkan memiliki grup musik hip hop bernama Flow Kingz. Saat ini Flow Kingz juga sudah mempunyai saluran Youtube.

Erling Haaland: Sevilla Lawan Tangguh, Sulit untuk Dikalahkan

“Flow Kingz adalah aku dan aku tidak tahu kamu menyebutnya apa, grup rapku atau apapun itu. Seperti yang mungkin Anda ketahui, kami memiliki lagu yang bagus di Youtube,” kata Haaland seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi uefa, Selasa (16/2/2021).

“Itu adalah sekelompok orang yang baik. Saat ini saya sepenuhnya pada sepak bola. Jadi itu tidak tidak kepala saya sekarang, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tambahnya.

Haaland memiliki modal di sosial media setidaknya jika memang ia ingin menjadi seorang rapper. Haaland saat ini memiliki enam juta pengikut di Instagram. Disinggung soal pengikutnya di Instagram itu, Haaland malah menyebut bahwa saat ini jumlahnya sudah bertambah.

“Anda melewatkan beberapa hal di sana. Jika Anda memeriksanya lagi, sekarang pengikut saya sudah naik menjadi 6,1 juta followers. Jadi semuanya berjalan baik,” kata pemain asal Norwegia itu.

Erling Haaland bakal jadi pemain andalan untuk Dortmund jelang lawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Mereka adalah lawan yang tangguh tetapi kami harus memberikan yang terbaik dan kami harus benar-benar bermain di level tertinggi kami untuk memiliki peluang melawan Sevilla. Mereka tim yang bagus, sulit untuk melawan mereka,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More