Kelakuan Balotelli di Nice Bikin Vieira Angkat Tangan

Football5star.com, Indonesia – Tingkah Mario Balotelli di Nice semakin bikin pelatihnya, Patrick Vieira, pusing tujuh keliling. Hasilnya, mantan wonderkid Inter Milan tersebut diberi waktu libur Natal lebih awal dibandingkan rekan setimnya.

Konflik Balotelli dengan Nice sejatinya sudah dimulai sejak awal musim saat ia absen pada latihan pramusim perdana. Beberapa waktu lalu, presiden klub sempat mengeluarkan pernyataan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Pemain yang bersangkutan diduga kecewa lantaran tidak dijual ke Marseille. Vieira berharap, pihak terkait bisa mencarikan solusi untuk mengendalikan pemain satu itu. Ia ingin semua masalah bisa diselesaikan dengan baik.

Mario Balotelli - OGC Nice - Jean Rivere - Football5star
zimbio.com

“Dia memang sudah sulit diatur sejak awal, itulah alasanku memberinya liburan Natal lebih awal daripada pemain yang lain. Tapi, sampai saat ini ia masih menjadi bagian dari tim ini, belum ada pemutusan kontrak,” katanya dikutip dari Football Italia.

Balotelli sudah tidak dimainkan dalam dua pertandingan terkini Nice. Ia juga sudah pasti tidak akan diturunkan ketika bertandang ke markas Starsbourg akhir pekan nanti. Hingga 17 pertandingan di liga, belum sekali pun mencetak gol.

“Setelah transfer ditangguhkan, dia sadar harus berjuang lebih keras. Namun, kami tahu hal itu tidak mudah. Sejauh ini, aku masih menghormati kontrak yang ia miliki tapi harus tetap ada solusi untuk ini,” kata Vieira yang juga pernah membela Inter Milan tersebut.

Comments are closed.