Kelakuan Ibunda Hampir Membuat Masa Depan Maitland-Niles Suram

Football5star.com, Indonesia – Beberapa waktu lalu ibunda dari pemain muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles jadi sorotan. Perempuan bernama Jules Niles tersebut disebut hidup menggelandang di saat sang anak memiliki karier sebagai pemain profesional dengan hidup berkecukupan.

Maitland Niles pun dicap anak tak berbakti. Hubungan antara Maitland-Niles dengan ibundanya memang memburuk pada 2018. Akibatnya sang ibunda harus hidup menggelendang dan tinggal di sebuah kotak kontainer

“Ini bukan rumah. Saya tahu rumah seperti apa, bisa mandi, menyikat gigi, duduk di kamar” kata Jules saat itu.

Kelakuan Ibunda Hampir Membuat Masa Depan Maitland Niles Suram (1)
Daily Mail

Namun yang menarik, Jules ternyata pernah membuat masa depan sang anak di sepak bola jadi berantakan. Dikutip Football5star.com dari The Sun, Senin (10/8/2020) pada 2014, satu tahun setelah sang anak mendapat kontrak profesional dari Arsenal, sang ibu bertingkah.

Jules bertengkar dengan kepala negosiasi Arsenal, Dick Law di tempat latihan Arsenal, Jules menurut Dick Law bertindak kasar kepadanya. Masa depan sang anak pun jadi terancam. Pihak kepolisian pun menangkap Jules, untungnya kasus ini tak dilanjutkan ke meja hijau.

Tak hanya sampai disitu, saat sang anak berusia 17 tahun dan membela Arsenal U-23, Jules bertingkah kelewat batas saat menonton pertandingan sang anak. Ia disebut-sebut berteriak akan menyeret putranya keluar lapangan jika tidak bermain bagus.

“Klub Arsenal sudah cukup tahu dengan tingkah dan dia sudah dilarang untuk mendekati tempat latihan klub,” tulis salah satu media di Inggris.

Meski begitu sebelum perselisihan antara Jules dan sang anak tercium ke media, Ainsley Maitland-Niles setelah menjalani debutnya di tim senior Arsenal saat melawan Galatasaray di Liga Champion sempat mengatakan sesuatu untuk sang ibunda.

“Saya pikir saya akan membingkai (jersey debut) dan memberikannya kepada ibu saya. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan Tuhan karena telah menempatkan saya di sini,” ucap pemain yang saat ini dirumorkan pindah ke Everton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More