Kelakuan Suporter Rasis Takkan Pengaruhi Victor Osimhen

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Napoli, Victor Osimhen, mengaku tak mau ambil pusing dengan potensi pelecehan yang akan ia dapatkan di Italia. Menurut Osimhen, kelakuan rasis para suporter takkan mengganggu kariernya bersama I Partenopei.

Osimhen memang mengaku sempat khawatir dengan perlakuan rasis yang bakal ia dapatkan di Italia. Akan tetapi, kekhawatiran tersebut hilang setelah ia datang ke kota Naples untuk berdiskusi dengan para petinggi Napoli.

“Jujur, saya sempat sedikit skeptis ketika akan bergabung ke sini. Saya skeptis karena adanya sejarah perlakukan rasis dari para suporter,” ujar Victor Osimhen dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/sscnapoli

“Tapi, kekhawatiran itu hilang ketika saya tiba di Naples dan melihat keadaan di sini dengan mata kepala sendiri. Di momen itu, pandangan saya langsung berubah.”

“Setelah melakukan pertemuan dengan presiden (Aurelio de Laurentiis) dan pelatih (Gennaro Gattuso), saya yakin perlakuan rasis dari para suporter takkan mengganggu saya,” kata Osimhen menambahkan.

Lebih lanjut, Osimhen mengaku yakin dukungan para suporter akan bisa membuatnya melewati masa-masa sulit di Italia. “Dengan dukungan dari para suporter, saya akan bisa melewati masa-masa sulit.”

Osimhen didatangkan Napoli dari Lille dengan banderol 60 juta Euro. Angka tersebut membuat Osimhen menjadi pemain asal Afrika termahal dalam sejarah sepak bola.

Rencananya, Osimhen akan menggantikan posisi Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia itu memang santer diberitakan siap angkat kaki dari Stadio San Paolo.

NapoliVictor Osimhen