Kelana dan Luah Mahesa Butuh Waktu untuk Unjuk Gigi di Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Pemain blasteran Indonesia-Jerman, Kelana Noah dan Luah Fynn Jeremy Mahesa, mengaku butuh waktu untuk adaptasi di Timnas U-19 Indonesia. Mereka merasa kalau waktu lebih panjang, maka penampilannya akan lebih baik.

Dalam partai melawan Hajduk Split, Kelana Noah yang baru saja gabung Timnas U-19 langsung dijadikan starter oleh Shin Tae-yong. Permainannya jua lumayan apik dan langsung nyetel dengan Witan Sulaiman cs.

Sedangkan, Luah Mahesa diberi debut dengan menggantikan Jack Brown pada paruh kedua. Debut keduanya terasa spesial karena dalam partai itu, Garuda Muda menggilas Hajduk Split empat gol tanpa balas.

Luah Mahesa Shin Tae-yong Masih Penasaran dengan Pemain Keturunan Ini

Akan tetapi pemain bersaudara itu kompak mengaku kalau masih agak canggung dalam debutnya. Apalagi mereka bermain setelah hanya dua hari bergabung dalam latihan Timnas U-19.

“Kita harus cepat mengetahui tim ini, bagaimana cara bermain di timnas dan cara bermain yang diinginkan pelatih. Saya rasa normal jika kami kesulitan beradaptasi dengan permainan tim. Karena kita hanya punya waktu dua hari bersama timnas,” kata Kelana Mahesa.

Hal senada jua disuarakan sang adik, Luah Fynn Mahesa. Meski agak kesulitan adaptasi, tapi dia merasa sana senang dengan performa yang ditampilkan lawan Hajduk Split.

“Saya senang dengan performa yang saya tampilkan meski masih banyak yang harus saya perbaiki. Saya pikir lumayan lah permainan saya. Semoga bisa lebih baik lagi,” sahut Luah Mahesa.

Kelana dan Luah Mahessa sama-sama memiliki paspor Indonesia. Darah Indonesianya lahir dari sang ayah, Rully Mahessa yang berasal dari Sukabumi. Sedang ibundanya berasal dari Jerman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More