Kelana Mahesa Berani Lontarkan Kata Kasar kepada Kiper Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Kelana Mahesa, tengah disorot usai melontarkan kata-kata kasar di akun Instagram kiper Timnas U-19, Muhammad Adi Satryo. Banyak netizen yang curiga, kalau Kelana bisa ucapkan kata tersebut karena diajari rekan-rekannya di Timnas U-19 Indonesia.

Adi Satryo awalnya mengunggah sebuah foto di Instagram-nya ketika sedang berlatih bersama Timnas U-19 Indonesia. Namun, tiba-tiba pemain keturunan Indonesia tersebut melontarkan kata kasar di kolom komentar unggahan tersebut.

Kelana Mahesa menyebut kata, “Goblok lu.” Hal ini langsung mengundang banyak reaksi dari para netizen. Bahkan Adi Satryo pun turut membalas, “Astajim.” Lalu, Kelana pun membalasnya kembali dengan emotikon tanda cinta.

Banyak netizen yang curiga kalau kata-kata yang dituliskan oleh Kelana Mahesa karena diajari oleh rekan-rekannya di Timnas U-19. Namun, Adi Satryo membantah kalau dirinya lah yang mengajari kata-kata kasa itu. “Asli bukan,” kata Adi saat membalas komentar salah satu netizen.

Pemain blasteran Indonesia-Jerman itu memang sempat bergabung dengan Timnas U-19 Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Dia datang sejak awal di sana sebelum akhirnya TC tersebut dibubarkan.

Saat skuat Timnas U-19 pulang ke Indonesia, Kelana Mahesa pun kembali ke Jerman. Dia saat ini memperkuat klub Jerman, Boner SC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More