Kelana Mahesa Langsung Bidik Piala Dunia U-20 dengan Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia-Jerman, Kelana Mahesa, langsung membidik Piala Dunia U-20 2021 bersama Timnas U-19. Dia yakin seiring berjalannya waktu, Timnas U-19 akan kian kuat.

Dalam partai melawan Hajduk Split, Kelana Noah Mahesa yang baru saja gabung Timnas U-19 langsung dijadikan starter oleh Shin Tae-yong. Permainannya jua lumayan apik dan langsung nyetel dengan Witan Sulaiman cs.

Debutnya terasa spesial karena Garuda Muda tampil terengginas dengan menang empat gol tanpa balas atas Hajduk Split. Namun, Kelana mengungkapkan perjalanan pasukan Shin Tae-yong masih panjang.

“Normal jika saya kesulitan beradaptasi dengan permainan tim. Karena saya dan Luah hanya punya waktu dua hari bersama timnas,” ungkap Kelana Mahesa dalam YouTube PSSI.

Timnas U-19 Indonesia vs Hajduk Split - pssi

“Namun saya yakin kami lebih bisa lebih baik bersama timnas dan saya harap bisa membantu timnas bersiap menghadapi Piala Dunia U-20 dan target lain di masa depan,” sambung dia.

Kelana sendiri kini fokus untuk memperbaiki penampilannya. Meski sayangnya, Timnas U-19 sudah tak lagi melakoni uji coba di Kroasia. Tapi dia senang akhirnya bisa memakai jersey Indonesia.

“Saya senang bisa menjalani debut untuk Indonesia. Saya piklir saya cukup baik dalam penampilan pertama saya bersama Timnas,” tutup Kelana Mahesa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More