Kelechi Iheanacho Ungkap Resep Kesuksesan Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho, mengungkapkan faktor kunci di balik keberhasilan The Foxes musim ini. Menurutnya, Leicester berhasil tampil apik berkat rasa kekeluargaan yang sangat tinggi.

Iheanacho sendiri menjadi pahlawan Leicester pada partai melawan Everton dinihari tadi. Golnya di masa injury time sukses membawa pasukan Brendan Rodgers meraih kemenangan dan terus menempel Liverpool di tabel klasemen.

“Di tim ini, para pemain, tim pelatih, dan staff lainnya sangatlah dekat bagaikan sebuah keluarga. Semuanya bekerja bersama-sama. Jadi, semua orang tentu merasa sangat senang dengan penampilan kami musim ini,” ungkap Kelechi Iheanacho dikutip dari laman resmi The Foxes.

Kelechi Iheanacho - Leicester City - The Independent
The Independent

“Para pemain yang bermain maupun tidak bermain juga merasa sangat senang. Kami memiliki skuat yang sangat luar biasa dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini,” sambung Iheanacho menambahkan.

Laga melawan Everton menjadi partai pertama Iheanacho bersama Leicester musim ini. Pria asal Norwegia itu merasa sangat senang karena sukses menjadi pahlawan di Stadion King Power dalam partai perdananya musim ini.

“Saya berhasil mencetak gol berkat performa di setiap sesi latihan. Saya selalu bekerja keras dan terus bersabar menantikan kesempatan untuk tampil. Saya sangat senang kesempatan itu akhirnya datang dan saya berhasil memaksimalkannya,” tandas Iheanacho.

Comments
Loading...